Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maju ke Final, Novak Djokovic Dekati Hattrick

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 November 2014 | 23:55 WIB
Novak Djokovic, berpeluang cetak hattrick.
Clive Brunskill/Getty Images
Novak Djokovic, berpeluang cetak hattrick.

Novak Djokovic berhasil mendekatkan diri dengan ambisinya mencetak hattrick di pentas ATP Final setelah menundukkan KEi Nishikori di semifinal, Sabtu (15/11).

Pada laga yang digelar di O2 Arena London ini, Djokovic dan Nishikori bertarung ketat. Namun, kualitas Djokovic tetap sulit ditandingi Nishikori. Akhirnya, Djokovic menutup laga dengan kemenangan 6-1 3-6 6-0.

Pada babak final, Djokovic akan berjumpa pemenang pertandingan antara duo Swiss, Roger Federer kontra Stan Wawrinka. Laga ini sendiri baru akan digelar pada Minggu (16/11) dini hari WIB di tempat yang sama.

Sejauh ini, Djokovic sudah mengoleksi tiga gelar di ajang ini. Ketiga gelar itu diraih pada 2008, 2012, dan 2013. Federer masih menjadi petenis terbaik dengan total enam gelar juara.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X