Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM jadi Ancaman Arema di LSI 2015

By Aning Jati - Senin, 24 November 2014 | 19:45 WIB
Arema mewaspadai PSM musim depan.
Suci Rahayu
Arema mewaspadai PSM musim depan.

Manajemen Arema Cronus sudah berpikir jauh untuk menatap musim depan. Sembari menyiapkan materi pemain, mereka mulai memetakan kekuatan calon lawan.

Meski tim lain belum melakukan persiapan, kubu Singo Edan memprediksi PSM bakal jadi pesaing untuk merengkuh trofi juara LSI.

"Sementara ini kami melihat dari segi non-teknis. PSM tahun depan genap berusia 100 tahun, manajemennya akan mati-matian berupaya memberikan kado juara musim depan," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Cukup masuk akal alasan tersebut. Tetapi, Arema juga siap merampas kado itu karena dua musim beruntun Singo Edan sudah gagal merealisasikan target juara. "Musim depan kami tidak ingin gagal lagi," imbuh Sudarmaji.

Dari faktor teknis, beberapa pemain bidikan Arema juga diincar PSM. Informasi itu didapatkan manajemen dari agen pemain.

"Hal itu jadi salah satu alasan kami enggan menyebut pemain bidikan. Nanti diganggu tim rival yang juga punya target juara," imbuhnya.

"Musim depan format kompetisi satu wilayah. Jadi, Arema akan bertemu PSM. Mereka harus diwaspadai," pungkas Sudarmaji.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X