Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Puji Para Bek Muda Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 November 2014 | 13:50 WIB
Michael Regan/Getty Images

bek muda timnya. Menurutnya, mereka sudah tampil baik meski bermain melawan tim sekelas Arsenal.

Manchester United berhasil mencuri poin penuh dalam lawatan mereka ke Emirates Stadium. Kemenangan 2-1 membuat Setan Merah melaju ke posisi empat besar klasemen sementara Premier League.

Cedera Phil Jones, Jonny Evans, dan Daley Blind membuat manajer Louis van Gaal memainkan Tyler Blackett dan Paddy McNair di lini belakang. Meskipun minim pengalamana, namun kinerja keduanya sukses menghentikan peluang Arsenal.

"Saya pikir para pemain telah melakukan yang fantastis. Tyler Blackett, Paddy McNair, dan Luke Shaw, berapa umur mereka? Jadi, ketika Anda bermain melawan tim seperti Arsenal yang merupakan tim yang selalu berubah posisi, Anda harus memiliki komunikasi yang baik," kata Van Gaal.

"Saya berpikir kinerja para bek muda kami cukup bagus, meski saya tidak senang dengan kinerja tim secara keseluruhan." jelas pria Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X