Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marin Cilic Tinggalkan London Lebih Awal

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 November 2014 | 01:00 WIB
Marin Cilic, kembali tumbang di partai kedua.
Jordan Mansfield/Getty Images
Marin Cilic, kembali tumbang di partai kedua.

Marin Cilic tidak bisa bertahan lebih lama di ajang ATP Final 2014. Pasalnya, petenis asal Kroasia itu telah menelan dua kekalahan beruntun di Grup A.

Setelah dipaksa menyerah Novak Djokovic dengan skor 6-1, 6-1 pada laga perdana, Cilic kembali menelan kekalahan pada laga kedua. Kali ini, Cilic menyerah dari Berdych dengan skor 6-3, 6-1.

Setelah kalah dua kali, Raonic dipastikan tidak akan lolos ke semifinal. Partai ketiga menghadapi Stanislas Wawrinka tidak lagi menentukan. Apapun hasilnya, Raonic tak mungkin ke semifinal.

Sementara itu, Berdych berharap kemenangan atas Raonic bisa melecut motivasinya untuk melakoni partai ketiga menghadapi Djokovic. Ia ingin memaksimalkan momentum dengan hasil positif.

"Saya tidak bisa menampilkan performa terbaik di laga sebelumnya. Tapi saya bisa memperbaiki penampilan hari ini. Semoga saya bisa menang di partai ketiga," ucap petenis asal Republik Ceska itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X