Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Jerman Ramai-ramai Tonton Die Mannschaft

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 November 2014 | 00:30 WIB
Timnas Jerman melihat aksi mereka di film Die Mannschaft.
Franziska Krug/Getty Images
Timnas Jerman melihat aksi mereka di film Die Mannschaft.

Keberhasilan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 meninggalkan kesan positif dari seluruh komponen tim. Untuk membuat perjalanan mereka semakin spesial, ternyata ada dokumentasi lengkap tentang perjalanan mereka di Brasil.

Para pemain, staf, dan pelatih sama-sama menikmati keberhasilan mereka di Piala Dunia Brasil 2014 melalui sebuah dokumenter berjudul Die Mannschaft yang berarti Sebuah Tim.

Timnas Jerman hadir dengan skuat lengkap untuk menyaksikan tayangan perdana film Die Mannschaft di Potsdamer Platz, Berlin. Para pemain hadir dengan pakaian bernuansa hitam.

Selain dihadiri para pemain, pelatih, dan staff, acara itu juga dihadiri Presiden FIFA, Sepp Blatter. Selain itu, para pemain juga membawa serta kekasih-kekasih mereka.

Film dokumenter ini menceritakan kesuksesan Jerman menjuarai Piala Dunia Brasil 2014. Selain menampilkan perjuangan para pemain di lapangan, film ini juga menggambarkan kegiatan tim di luar lapangan.

Seluruh penonton yang hadir sangat menikmati tayangan spesial ini. Pasalnya, beberapa skenario ini menampilkan kejadian lucu dan unik yang dilakukan para pemain, seperti Thomas Mueller yang kalah taruhan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X