Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba: Allegri Lebih Baik Ketimbang Conte

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 November 2014 | 19:20 WIB
Paul Pogba (kanan) sebut Massimiliano Allegrilebih baik dari Antonio Conte.
Anadolu Agency/Getty Images
Paul Pogba (kanan) sebut Massimiliano Allegrilebih baik dari Antonio Conte.

Gelandang Paul Pogba mengatakan bahwa gaya bermain Juventus di bawah pelatih Massimiliano Allegri saat ini lebih baik ketimbang di musim lalu. Pemain asal Prancis itu juga merasa saat ini Bianconeri memiliki kualitas yang lebih besar ketimbang sebelumnya bersama Antonio Conte.

Pogba yang kariernya berhasil diangkat oleh Conte, mengatakan bahwa Allegri mampu mengeluarkan kemampuan tim lebih besar ketimbang Conte. Pemain berusia 21 tahun itu juga merasa perannya saat ini bersama tim lebih besar dan baik ketimbang sebelumnya.

"Jika dibandingkan dengan musim lalu, kini kami lebih kuat dan memiliki berkualitas lebih besar. Tim ini juga menjadi lebih baik secara keseluruhan," kata Pogba kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sekarang kami bermain lebih dekat ke gawang lawan dan hal itu jauh lebih baik bagi saya. Kami menyerang dengan lebih banyak pemain dan kami juga memainkan serangan balik. Kami para gelandang bermain di belakang penyerang dan juga membantu serangan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X