Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Kembali ke West Ham

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 November 2014 | 23:45 WIB
Carlos Tevez, pernah membela West Ham.
Daily Mail
Carlos Tevez, pernah membela West Ham.

Setelah lama pergi, Carlos Tevez akhirnya mendapat kesempatan untuk kembali ke Upton Park, markas West Ham United. Tevez sangat antusias mendapat kesempatan spesial ini.

Maklum, West Ham adalah klub spesial buat Tevez. Striker 30 tahun itu memulai perjalanan kariernya di Eropa bersama West Ham pada musim 2006/07.

Pada kesempatan kali ini, Tevez kembali ke Upton Park untuk membela Argentina menjalani laga persahabatan kontra Kroasia, Kamis (13/11) dini hari WIB.

"Saya tahu saya akan kembali ke sini lagi sewaktu-waktu. Saya sangat mengenal lapangan ini dengan baik, saya juga memahami kondisi fan di sini. Tempat ini sangat menegsankan," tutur Tevez.

"Saya punya kenangan manis bersama West Ham karena ini adalah klub pertama saya di Eropa. Saya sangat nyaman dan tidak sabar ingin segera bermain di sini lagi," tutur Tevez.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X