Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Cari Pemain Sampai ke Asia

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 13 Juni 2014 | 23:15 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir, mengungkapkan bahwa klubnya sedang mencari pemain hingga ke Asia, Amerika Selatan dan Eropa Timur untuk didatangkan sebagi pemain baru musim depan.

Erick Thohir telah mengungkapkan bahwa Inter sedang mencari ke Asia, Amerika Selatan dan Eropa Timur untuk pemain baru musim depan.

Presiden Indonesia sudah berada pada catatan untuk mengatakan bahwa Nerazzurri akan menghabiskan musim panas ini untuk dapat bersaing di dalam negeri.

Namun pemilik baru telah mengakui bahwa ada kebijakan transfer akan membawa mereka pergi dari Liga Eropa utama.

"Kami ingin menambah pemain, tapi untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi karena ada Piala Dunia berlangsung," katanya kepada FCInterNews.

"Kedatangan Vidic akan menjadi penting, dan di belakangnya kita memiliki Handanovic. Lalu ada Hernanes, Kovacic dan Alvarez.

"Tapi saya dapat mengatakan bahwa kami sedang mencari seseorang untuk menambahkan dalam serangan bersama Icardi dan Palacio.

"Kami tentu ingin tim yang lebih kuat, tetapi juga tim muda. Mengenai pasar, kita mengikuti pemain muda di Asia, Amerika Selatan dan Eropa Timur.

"Tujuan kami untuk musim depan adalah lolos ke Eropa, maka kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan untuk membawa kembali kejayaan masa lalu."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X