Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Real Pasti ke Australia, Mampir ke Indonesia?

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 November 2014 | 18:11 WIB
Para pemain Real Madrid akan ke Indonesia?
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Para pemain Real Madrid akan ke Indonesia?

Real Madrid kini sudah dipastikan akan singgah ke Australia pada Juni 2015. Hal ini membuat kemungkinan tim arahan Carlo Ancelotti itu singgah ke Indonesia semakin besar.

Real Madrid sudah dipastikan akan menghabiskan sebagian masa pra musim 2015/16 mereka di Melbourne. Los Merengues akan tampil di laga bertajuk International Champions Cup (ICC) di Melbourne Cricket Ground (MCG).

Turnamen pra musim ICC ini seluruhnya akan diselenggarakan di MCG pada 18, 21, dan 24 Julu 2015.

Real Madrid di kabarkan akan tampil di Melbourne bersama dua klub papan atas Eropa lainnya dari Premier League dan Serie A. Menurut rumornya, kedua klub tersebut adalah Manchester City dan Internazionale.

Hal ini membuka peluang besar bagi Indonesia untuk ikut disinggahi oleh Real Madrid. Sebelumnya Los Merengues juga sempat dikabarkan akan mengunjungi Indonesia dan dikabarkan telah mengajukan permohonan kepada PSSI untuk menyambangi Stadion Utama Gelora Bung Karno, meskipun kebenaran hal ini masih belum bisa dipastian.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X