Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Angkat 3 Pemain U-21 ke Tim Senior

By Aning Jati - Kamis, 13 November 2014 | 08:00 WIB
Ilustrasi Arema U-21 2014.
Iwan Setiawan
Ilustrasi Arema U-21 2014.

Meski ingin memboyong pemain berkelas dan kaya pengalaman agar prestasi di LSI 2015 membaik, Arema Cronus tidak melupakan hal krusial dalam pembinaan sepak bola.

Arema serius untuk memberikan kesempatan bagi pemain di level U-21 untuk tampil bersama tim senior.

"Untuk musim depan, kami berikan kesempatan bagi tiga pemain Arema U-21 untuk main di tim senior," ujar Iwan Budianto, CEO Arema Cronus.

Kebijakan mempromosikan pemain U-21 ke tim senior terakhir diterapkan pada Dendi Santoso, Sunarto, dan Alfarizi pada kompetisi 2009/10. Penampilan ketiga pemain itu terbukti tak mengecewakan dan bahkan menunjukkan peningkatan performa.

Kebijakan ini direspons positif tim pelatih Arema. "Keberadaan tim U-21 memang jadi pendukung untuk tim senior," kata Agus Yuwono, pelatih Arema U-21.

Tiga pemain yang mendapat kesempatan dipromosikan itu adalah Deny (stopper), Oky Derry (gelandang), dan Utam Rusdiana (kiper). "Saya harap, anak-anak bisa memanfaatkan kesempatan itu," ucap Agus.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X