Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Simpan Sakit Hati pada Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 15 November 2014 | 14:30 WIB
Nicklas Bendtner
Jan Kruger/Getty Images
Nicklas Bendtner

buang waktunya pada musim terakhirnya di Emirates Stadium.

Nicklas Bendtner dilepas oleh Arsenal secara gratis ke Wolfsburg pada musim panas lalu. Namun, pemain asal Denmark masih memendam sakit hati pada Meriam London yang menahannya untuk hengkang pada tahun 2013.

Bendtner akhirnya dipinjamkan ke Juventus dan Sunderlnad. Lalu, pada musim 2013/2014, Bendtner hanya tampil dalam 12 pertandingan yang dinilainya hanya membuang-buang waktunya saja.

"Itu merupakan masa-masa terburuk. Musim terakhir saya bersama Arsenal hanya membuang-membuang waktu. Sungguh tak berarti ketika Arsenal melarang saya untuk hengkang," kata Bendtner kepada Tisbladet.

"Klub seperti Arsenal seharusnya bisa menemukan pemain lain untuk menggantikan saya. Mereka seharusnya tak menemukan masalah untuk mencari pemain tersebut." jelas pemain 26 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X