Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trail Blazers Ngebut Tujuh Kali Menang Beruntun

By Eko Widodo - Senin, 24 November 2014 | 13:57 WIB
LaMarcus Aldridge membuat dobel-dobel di laga lawan Celtics.
Getty Images
LaMarcus Aldridge membuat dobel-dobel di laga lawan Celtics.

Portland Trail Blazers (10-3) meneruskan tren meyakinkan di awal musim. Pada pertandingan Senin (24/11), Blazers menang 94-88 atas Boston Celtics (4-8) di TD Garden, Boston, MA. Inilah kemenangan ketujuh Portland secara berurutan.

Dua big man Portland, LaMarcus Aldridge dan Chris Kaman menjadi monster bagi Boston. Aldridge mencetak 20 angka 14 rebound, sedangkan Kaman 16 angka.

"Saya menyukai kemenangan ini. Saya tak ingin ada yang menganggu kemenangan saya berurutan. Sekarang kami sudah menang tujuh kali berurutan. Saya akan selalu kelaparan kemenangan," kata Aldridge kepada AP dan ESPN.

Damian Lillard menambahkan 12 angka 9 rebound 5 assist untuk Portland. Nicolas Batum, small forward asal Prancis mengemas 12 angka.

STATISTIK PERTANDINGAN

Dari Boston, Jeff Green dan Jared Sullinger masing-masing membuat 19 angka untuk Boston. Inilah kekalahan kelima Boston dari enam pertandingan. Avery Bradley dan Rajon Rondo masing-masing membuat 12 angka. Rondo menambahkan 8 assist dan 6 rebound.

"Menurut saya, kami sudah bagus dalam melakukan penjagaan," kata pelatih Celtics Brad Stevens. "Kami juga sudah bagus dalam usaha mencetak angka. Namun, lawan kami kali ini memang sangat bagus," kata Stevens.

STATISTIK LENGKAP PERTANDINGAN



Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X