Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Caceres Keluhkan Sulitnya Bersaing di Juve

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 13 Juni 2014 | 22:55 WIB
Martin Caceres
Getty Images
Martin Caceres

Martin Caceres mengungkapkan betapa sulitnya untuk bertahan di Juventus, sebab I Bianconerri merupakan klub besar.

Pemain 27 tahun itupun meluangkan waktu untuk merenungkan karier klubnya. Ia mengingat masa-masanya ketika masih bersama Barcelona dan tantangannya kini ketika harus bersaing di Turin.

"Di Barcelona saya berteman baik dengan Samuel Eto'o. Kami sering bersama," ujar Caceres seperti dilansir Football Italia.

"Di tempat latihan saya juga ramah dengan Dani Alves dan Messi karena hubungan Amerika Selatan."

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Messi - dia seorang profesional yang hebat dan melakukan segalanya dengan benar di dalam dan luar lapangan.

"Ketika saya pindah ke Juventus [di tahun 2009] saya punya sedikit masalah dengan bahasa, tapi untungnya saya bisa berbicara dengan Trezeguet dan Mauro Camronesi."

"Mereka berdua tinggal tak jauh yang hanya butuh waktu tiga menit dari tempat saya, jadi kami bersama-sama hampir setiap hari."

"Juventus adalah klub besar."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X