Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Punya Rekor Kandang Bagus, Wenger Yakin Atasi MU

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 November 2014 | 14:46 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger percaya diri timnya bisa mengalahkan Manchester United saat keduanya bentrok di Emirates Stadium, Sabtu (22/11) malam WIB. Menurut Wenger, Arsenal tampak superior kala melakoni laga di depan pendukungnya sendiri.

Arsenal musim ini memang tampil perkasa saat menjamu lawannya di Emirates Stadium. Arsenal belum pernah terkalahkan dalam lima laga yang dihelat di London Utara tersebut.

Catatan impresif tersebutlah yang membuat manajer Arsene Wenger percaya diri ketika menjamu Manchester United di pekan ke-22 nanti malam. Menurut Wenger, timnya berpeluang besar meraih kemenangan atau setidaknya menahan imbang Setan Merah.

"Kami mendapatkan sangat banyak hasil imbang (di laga kandang). Namun, tak ada masalah mental saat bermain di sini," kata Wenger.

"Kami merasa sangat kuat saat melakoni laga kandang. Sebab, kami memiliki rekor yang bagus di kandang dalam 25 laga terakhir." tegas pria Perancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X