Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Louis van Gaal Sosok Terhormat di Mata Xavi

By Tulus Muliawan - Jumat, 13 Juni 2014 | 22:45 WIB
Louis van Gaal
Buda Mendes/Getty Images
Louis van Gaal

Pertarungan sengit antara Spanyol kontra Belanda akan tersaji di Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, Sabtu (14/6) dini hari. Duel ulangan final Piala Dunia 2010 itu akan menjadi laga pembuka grup B.

Pada laga ini, gelandang Spanyol, Xavi Hernandez, akan berjumpa eks pelatihnya saat mengawali karier sebagai pemain Barcelona, Louis van Gaal. Seperti diketahui, Van Gaal kini menangani tim nasional Belanda.

Bagi Xavi, laga ini akan sangat berkesan baginya. Sebab, ia berkesempatan untuk reuni dengan pelatih yang pernah membesarkan namanya. Itulah yang membuat Xavi sangat antusias menghadapi laga ini.

"Saya sangat menghormatinya. Saat kami bersama, Van Gaal selalu jujur dan menaruh kepercayaan 100 persen kepada saya," ucap bintang Barcelona berusia 34 tahun tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X