Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Pantau Semifinal dan Final, Bendol Bergerak

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 12 November 2014 | 20:45 WIB
Benny Dollo
Kukuh Wahyudi/Bolanews.com
Benny Dollo

Finis di urutan keenam Grup I LSI 2014, Sriwijaya ingin mengakhiri musim depan di posisi yang lebih baik. Berbagai pembenahan dilakukan klub yang sukses menyabet juara Divisi Utama 2007/08 (kasta tertinggi) dan LSI 2011/12 itu.

Gambaran skuat musim depan sudah mulai terlihat. Pelatih anyar Benny Dollo, akan mempertahankan sebagian pemain musim lalu.

"Sekitar 50-60 persen pemain akan dipertahankan. Semua itu sudah menjadi kesepakatan kami," kata Bendol, biasa Benny disapa.

Benny tak mau dalam membentuk musim depan dimulai dari nol. Pasalnya, kondisi itu dapat mempengaruhi performa tim. Pelatih asal Manado itu tak mau langkah Sriwijaya terlambat panas lantaran skuat diisi pemain-pemain baru.

Kini Bendol sedang fokus mencari pemain untuk mengisi slot kosong di beberapa posisi. Bahkan mantan pelatih timnas itu hadir langsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang untuk menyaksikan semifinal dan final LSI 2014 (4 dan 7 November).

"Memang benar saya memantau pemain yang berlaga di fase itu. Tapi, belum bisa kami sampaikan kepada wartawan," katanya.

"Yang jelas saat ini masih dalam proses negoisasi. Kami secepatnya harus memastikan skuat musim depan," ujar Benny.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X