Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nacho Fernandez Diincar Empat Klub Liga Champion

By Fajar Mutaqin Ahmad - Jumat, 13 Juni 2014 | 04:13 WIB
Nacho Fernandez
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Nacho Fernandez

diam ternyata laris dipasar transfer. Bek berusia 24 tahun itu diincar empat klub yang akan berlaga di Liga Champion musim 2014/15.

Nacho yang hanya tampil sebanyak 12 kali di La Liga musim 2013/14 bersama Real Madrid, ternyata mampu memikat klub-klub besar Eropa. Klub seperti Napoli, Porto, Bayer Leverkusen, dan Schalke dikabarkan menginginkannya.

Transfer ini membuka kemungkinan baru dalam karier Nacho. Pemain yang baru promosi dari Real Madrid Castilla pada dua musim lalu itu berpeluang untuk mendapatkan jumlah bertanding yang lebih banyak bila memutuskan untuk bergabung bersama salah satu klub pengincarnya.

Sebelumnya pelatih Carlo ancelotti pernah mengatakan bahwa dirinya akan lebih mengandalkan Nacho di tim intinya. Namun Nacho tampaknya akan lebih memilih untuk pergi, meskipun ia dapat menutupi posisi manapun dalam pertahanan dan dipandang sebagai cadangan handal.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X