Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Ikut Incar Bek Kiri Muda Valencia

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 November 2014 | 20:25 WIB
Jose Gaya
Manuel Queimadelos/Getty Images
Jose Gaya

klub besar Eropa. Kini klub terbaru yang menginginkan pemain berusia 19 tahun itu juga diminati oleh Juventus.

Seperti dikutip dari laporan Tuttomercatoweb, Juventus kini telah diprioritaskan untuk memboyong Gaya sebagai salah satu incaran utama. Hal ini juga bagian dari usaha klub untuk melakukan peremajaan di dalam skuatnya.

Juventus kini memang tengah giat mengincar para pemain muda untuk menggantikan penggawa senoir mereka, seperti Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Stephan Lichtsteiner, dan Patrice Evra.

Namun, semua klub termasuk Juventus yang kini menginginkan Gaya, tampaknya akan mendapatkan rintangan yang besar dari Valencia. Kondisi keuangan Los Che saat ini tengah membaik setelah memiliki Presiden klub baru, Peter Lim.

Keberadaan Lim di Valencia juga bukan untuk membuat skuat menjadi berkurang, namun bertambah. Terlebih performa Los Che di bawah asuhan pelatih Nuno Santo saat ini tengah baik di La Liga dan akan membuat manajemen klubmempertahankan para pemain dan juga menambah kekuarangan yang ada.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X