Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resmi: Roberto Mancini Pelatih Anyar Inter Milan

By Aning Jati - Jumat, 14 November 2014 | 23:55 WIB
Roberto Mancini kembali ke Internazionale.
Mike Hewitt/Getty Images
Roberto Mancini kembali ke Internazionale.

Presiden Internazionale, Erick Thohir, akhirnya secara resmi memberi pernyataan mengenai pengganti Walter Mazzari di kursi panas pelatih.

Sesaat setelah kabar Mazzarri diberhentikan, sosok Roberto Mancini sudah santer disebut bakal kembali ke Nerazzuri. Hanya, belum ada pernyataan resmi dari klub mengenai hal itu.

"Hari ini saya mengambil keputusan sulit untuk menghentikan Walter Mazzari sebagai pelatih kepala," tulis Thohir dalam statement resmi klub.

Berikut pernyataan sang presiden klub:

"Pemberhentian itu merupakan keputusan yang dicapai bersama dengan manajemen klub. Keputusan yang sulit karena Mazzarri secara terus-menerus mendukung klub sesuai tujuan yang ingin dicapai klub dan dia bekerja tanpa kenal lelah serta tanpa pamrih bagi Inter dengan keyakinan dan gairah tinggi.

Saya ingin mengucapkan terima kasih padanya untuk usaha yang sudah dilakukannya. Bagaimana pun juga, tujuan kami adalah mencapai posisi yang benar sebagai salah satu tim terbaik di Eropa dan itulah mengapa saya sangat gembira menerima kembali Roberto Mancini.

Rejam jejaknya, baik di Inter maupun klub lain membuktikan kualitasnya, dan pengalaman internasional serta rasa dahaga akan kesuksesan yang dimiliki Mancini, saya tahu akan membawa tim ke level yang lebih baik."

Mancini dijadwalkan menggelar sesi jumpa pers dan dilanjutkan dengan latihan perdana pada Sabtu (15/11) pukul 13.00 waktu lokal. Mancini diyakini meneken kontrak 2,5 tahun dengan Internazionale.


Editor : Aning Jati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X