Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Tolak Minat MU untuk Vertonghen

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 November 2014 | 12:36 WIB
Jan Vertonghen
Richard Heathcote/Getty Images
Jan Vertonghen

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino angkat bicara mengenai masa depan Jan Vertonghen. Menurutnya, Vertonghen merupakan pemain yang penting bagi timnya.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Manchester United tertarik mengamankan jasa Jan Vertonghen. Upaya tersebut dilakukan untuk memperkokoh lini belakan mereka.

Bahkan, MU diyakini akan memboyong Vertonghen pada bulan Januari mendatang. Akan tetapi, Tottenham Hotspur nampaknya tak segan untuk mencegah kepindahan pemain asal Belgia itu.

"Saya sangat senang dengan kehadiran Jan (Vertonghen). Bagi kami, dia adalah pemain yang sangat penting di skuat," kata Mauricio Pochettino kepada BBC.

"Kami akan melakoni laga di tiga kompetisi berbeda. Oleh sebab itu, kami dituntut untuk melakukan pergantian komposisi pemain sesering mungkin." jelas pria Argentina itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X