Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepatu Khusus Rooney di Penampilan ke-100

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 November 2014 | 23:37 WIB
Wayne Rooney
Dailymail.co.uk
Wayne Rooney

100 bersama timnas Inggris.

Dalam rangka menyambut cap ke-100 Rooney, nike telah menyiapkan sepatu khusus. Perusahaan aparel olah raga asal Amerika Serikat itu menciptakan sepatu model Hypervenom bertuliskan angka 100 untuk digunakan Wazza dalam duel versus Slovenia.

"Tak pernah ada yang lebih membanggakan dibanding mewakili negara. Menantikan cap ke-100 pada hari Sabtu. Terimakasih @nikefootball atas sepatu baru #hypervenom," demikian yang ditulis Roooney di Twitter.

Roney tampil sebanyak 99 kali untuk The Three Lions dengan torehan 43 gol. Kendati demikian, ia merasa pencapaiannya kurang lengkap karena belum bisa membawa pulang trofi untuk negaranya.
 
“Saya bisa saja mengatakan telah bermain 200 kali dan mencetak 100 gol untuk negara saya. Akan tetapi, pada akhirnya yang sebetulnya dinanti-nantikan adalah memenangi trofi juara," kata striker Manchester United itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X