Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavaliers Telan Kekalahan Ketiga Beruntun

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 November 2014 | 11:54 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

91 dari Washington Wizards dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Sabtu (22/11) WIB.

Bertandang ke markas Wizards di Verizon Center, Washington, Cavaliers menurunkan trio andalannya. Mereka adalah LeBron James, Kyrie Irving, dan Kevin Love.

Meski diperkuat Big Three, Cavaliers tetap tak mampu membendung Wizards. Tim tamu tertinggal 21-26 di kuarter pertama dan kemudian mengakhiri kuarter kedua dengan 42-55.

Wizards pun tampil lebih percaya diri di kuarter ketiga. Mereka menyudahi kuarter ini dengan selisih angka yang lebih lebar (80-65).

Di kuarter keempat, Cavaliers berusaha lebih keras untuk bangkit. Namun, ring di Verizon Center ternyata kurang bersahabat. Mereka hanya mampu memasukkan sembilan bola dari 17 percobaan tembakan. Alhasil, kemenangan emnjadi milik Wizards.

James, yang di kuarter keempat tercatat empat kali gagal memasukkan bola, total menyumbang 22 poin untuk Cavs. Irving juga mencetak 22 poin, sedangkan Love hanya membukukan delapan poin. Di kubu seberang, John Wall tampil gemilang lewat torehan 28 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X