Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mateo Kovacic Diminta Tinggalkan Inter

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 November 2014 | 19:45 WIB
Mateo Kovacic, gelandang andalan Inter.
Marco Luzzani/Getty Images
Mateo Kovacic, gelandang andalan Inter.

Kehadiran Mateo Kovacic dalam skuat Internazionale Milan memberikan warna baru dalam permainan mereka. Gaya bermainnya yang cepat dan lincah selalu membuat pertahanan lawan kerepotan.

Meski terus menjadi andalan dalam skuat Walter Mazzarri, ini bukan menjadi jaminan masa depan Kovacic akan sukses. Kovacic diminata untuk fokus mengembangkan permainan tanpa harus memikirkan masa depnnya di Inter.

Sebuah pesan mengejutkan datang dari pemain senior Kroasia, Darijo Srna. Pria 32 tahun itu menyarankan agar Kovacic, yang merupakan juniornya di Kroasia, untuk segera meninggalakan Inter jika ingin meraih kesuksesan.

"Kovacic adalah salahs atu gelandang terbaik Serie A saat ini. Kehadirannya selalu memberikan perbedaan. Namun, saya rasa Inter bukan tempat terbaik baginya untuk mengembangkan karier sebagai pemain profesional," ujar Srna.

"Menurut saya, Kovacic lebih baik mencari klub yang ebih baik dari Inter," tutur Srna. Kovacic masih terikat kontrak dengan Inter. Namun, melihat performa Kovacic musim ini, Inter berniat memberikan kontrak jangka panjang buat Kovacic.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X