Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipukul Mavericks, Lakers Terluka Lagi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 November 2014 | 11:28 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

LA Lakers terluka lagi. Baru saja merasakan manisnya dua kemenangan beruntun, skuat asuhan Byron Scott kembali menelan kekalahan saat melakoni partai lanjutan NBA 2014/15 di markas Dallas Mavericks, Sabtu (22/11) WIB.

Lakers tak berkutik di kandang Mavericks, American Airlines Center. Mereka babak belur dihajar tim tuan rumah dengan skor 106-140.

Mavericks memang tampil dominan sejak awal pertandingan. Setelah mengantongi keunggulan 68-59 di interval pertama, mereka memperlebar jarak menjadi 110-83 di kuarter ketiga.

Tak terjadi perubahan di kuarter keempat. Jarak poin yang terlalu jauh membuat Lakers sulit bangkit, sedangkan Mavericks terus berada di atas angin.

Bintang Lakers, Kobe Bryant, membukukan 17 poin selama 31 menit bermain. Jeremy Lin menambah 18 poin.

Di kubu Mavs, Dirk Nowitzki mencatatkan angka tertinggi dengan 23 poin. Chandler Parsons membuntuti dengan 21 poin.

Bagi Mavericks, ini menjadi kemenangan keenam mereka secara beruntun. Sementara itu, Lakers kini telah mengoleksi 10 kekalahan dari 13 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X