Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Segera Diumumkan Sebagai Pelatih Inter?

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 November 2014 | 19:07 WIB
Roberto Mancini
Claudio Villa/Getty Images
Roberto Mancini

Internazionale kini telah resmi memecat pelatih Walter Mazzarri sebagai nahkoda tim. Nama yang paling mencuat saat ini untuk menjadi penggantinya adalah Roberto Mancini.

Mancini dipercaya akan kembali menangani Inter yang pernah ia bawa menjadi juara Serie A tiga kali berturut-turut pada musim 2005/06, 2006/07, 2007/08. Bahkan menurut kabar mantan manajer Manchester City itu akan mendapatkan kontrak kerja berdurasi dua setengah musim.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa Mancini saat ini menjadi calon terdepan untuk menggantikan Mazzarri. Bahkan menurut kabar, besok adalah hari pertama pelatih berusia 49 tahun itu menjabat sebagai pelatih Inter untuk kedua kalinya.

Mancini juga dikabarkan akan membawa beberana nama yang sudah tidak asing lagi bekerja sama dengannya sebagai staf pelatih. Orang-orang seperti Fausto Salsano, David Platt, dan juga Daniele Adani akan diboyong Mancini ke Giuseppe Meazza untuk membantunya.

Sementara itu Sport Mediaset mempercayai bahwa keputusan Inter untuk memilih pelatih baru telah dilakukan sebelum memecat Mazzarri. Mazzarri sendiri dipecat pada Jumat (14/11) jam 10.30 waktu setempat dan pemilihan pelatih baru telah dilakukan pada malam sebelumya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia, Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X