Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bulls Akhiri Kemenangan Beruntun Raptors

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 November 2014 | 10:57 WIB
Chicago Bulls vs Toronto Raptors.
Getty Images
Chicago Bulls vs Toronto Raptors.

93 saat bertandang ke markas Toronto Raptors dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Jumat (14/11) WIB. Hasil ini sekaligus memutus lima kemenangan beruntun Raptors.

Bulls tak mendapat kemenangan mudah saat bertandang ke markas Raptors di Air Canada Centre. Setelah tertinggal 45-52 di interval pertama, tim tamu kemudian mengamuk dan merebut kuarter ketiga lewat kedudukan 80-66.

Memasuki kuarter keempat, Bulls terus melaju tanpa bisa dihentikan. Meski Raptors sempat memangkas margin angka menjadi 92-97, Bulls mampu kembali memperlebar jarak dan akhirnya menyudahi pertandingan dengan selisih tujuh poin.

Aktor kemenangan Bulls tak lain dan tak bukan adalah Derrick Rose. Bintang timnas basket Amerika Serikat itu mengumpulkan 20 poin. Pau Gasol menambah 27 poin.

Di kubu Raptors, Kyle Lowry mencetak 20 poin.

Kekalahan ini membuat Raptors turun ke posisi kedua klasemen wilayah Timur. Sementara itu, Bulls naik ke posisi teratas.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X