Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniela Colett, Pasangan Jiwa Eduardo Vargas

By Indra Citra Sena - Sabtu, 22 November 2014 | 01:04 WIB
Daniela Colett, tak sabar lagi menantikan kehadiran buah hati. Inset: Daniela bersama Eduardo Vargas.
Google
Daniela Colett, tak sabar lagi menantikan kehadiran buah hati. Inset: Daniela bersama Eduardo Vargas.

saat paling mendebarkan bagi seorang wanita. Daniela Colett (21) sedang mengalaminya. Usia kandungan kekasih penyerang QPR, Eduardo Vargas (24), itu kini telah menginjak delapan bulan.

Seperti calon orang tua pada umumnya, wanita asal Brasil itu sudah menyiapkan sebuah nama untuk sang anak. Berhubung hasil pemindaian USG terakhir menunjukkan bahwa jenis kelamin si jabang bayi adalah perempuan, Daniela dan Vargas sepakat menamai putrinya Antonella.

Daniela tampak begitu menantikan kehadiran Antonella. Pemegang gelar sarjana bidang manajemen bisnis itu kerap mengutarakan perasaannya melalui untaian kata-kata maupun unggahan foto di jejaring sosial Facebook dan Instagram.

Yang terkini, Daniela mengunggah foto Vargas yang tengah mencium perutnya pada Minggu (2/11). Foto ini langsung dikomentari oleh sang pacar. “Sepertinya Antonella sedang tertidur saat ini,” tulis Vargas yang juga terlihat tak sabar lagi menimang putrinya.

Daniela menjalin hubungan dengan Vargas sejak Mei 2013. Kala itu, Vargas masih memperkuat klub Brasil, Gremio. Keduanya mengawali perkenalan lewat dunia maya pada Februari 2013. Tiga bulan berselang, mereka bertemu langsung dan saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Semenjak itu, Daniela dan Vargas selalu terlihat bersama. Bahkan ketika Vargas mesti pindah ke Spanyol guna membela Valencia, Daniela turut mengekor sang pacar.

Kesetiaan Daniela terus berlanjut saat Vargas direkrut QPR pada bursa transfer musim panas silam. Kini, keduanya bermukim di London.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X