Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Kendala Lisensi, Djanur Pasrah ke Manajemen

By Aning Jati - Rabu, 12 November 2014 | 18:02 WIB
Djadjang Nurdjaman menyerahkan urusan lisensi ke manajemen Persib.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman menyerahkan urusan lisensi ke manajemen Persib.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyerahkan segala kebijakan dan keputusan kepada manajemen Persib (PT PBB) terkait lisensi kepelatihan yang dimilikinya.

Djanur, begitu Djadjang biasa disapa, dipastikan tak bisa mendampingi sebagai pelatih kepala bila Persib berkiprah di level Asia karena baru mengantongi lisensi A Nasional. Untuk bisa mendampingi tim, pelatih harus memegang setidaknya lisensi A AFC.

"Saya lebih menyerahkan kendala ini kepada manajemen. Mudah-mudahan ada solusi terbaik. Kalau memang aturannya begitu, saya pun tidak bisa apa-apa. Jadi, biar manajemen yang mengurus hal ini," ujar Djanur.

Djanur mengaku akan mencoba menjalani kursus kilat lisensi jika memang diharuskan dan bisa dilakukan sebelum kompetisi bergulir.

"Kalau memang ada kursus kilat kepelatihan lisensi A AFC ya akan dicoba," pungkas Djanur.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X