Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya U-21 Siapkan Strategi Hadapi Timnas U-19

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 12 Juni 2014 | 15:31 WIB
Sriwijaya
Sriwijaya

21, Sriwijaya U-21 tak lantas bersantai. Pelatih Andi Susanto langsung memberikan materi khusus untuk menghadapi laga selanjutnya.

Hanya, bukan lawan di ISL U-21 yang akan diladeni, melainkan tim nasional Indonesia U-19. Pertemuan dalam rangkaian Tur Nusantara II itu akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada 20 Juni.

"Jeda waktu ini akan kami manfaatkan untuk memnyiapkan strategi untuk menghadapi timnas U-19. Kami berharap dapat memberikan perlawanan yang sengit kepada mereka," ujar Andi.

Sriwijaya yang merupakan juara bertahan ISL U-21 kembali tampil apik pada musim ini. Laskar Wong Kito Muda itu melaju dari Grup 2 dengan status runner-up. Sriwijaya mengoleksi 11 poin dari tiga kali kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

Berdasarkan raihan itu, Sriwijaya Muda layak mendapat perhatian lebih dari pelatih Garuda Jaya, Indra Sjafri.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X