Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Tingkatkan Penawaran untuk Bek Atleti

By Aning Jati - Jumat, 14 November 2014 | 10:52 WIB
Joao Miranda
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Joao Miranda

Manchester United kini tengah mempertimbangkan untuk meningkatkan tawaran mereka kepada Atletico Madrid untuk memiliki bek Joao Miranda. Hal ini dilakukan sebagai upaya menanggulangi krisis pada lini pertahanan mereka.

Miranda saat ini tengah dalam performa terbaiknya dan berhasil membawa Ateltico menjadi klub papan atas dalam tiga tahun terakhir. Bek berusia 30 tahun itu dipandang manajer Louis van Gaal sebagai sebuah solusi bagi lemahnya lini pertahanan mereka.

Setelah ditinggal Rio Ferdinand, Patrice Evra, dan Nemanja Vidic, pertahanan United belum kembali membaik, meskipun telah memboyong Luke Shaw dan Marcos Rojo. Beberapa incaran utama pun telah ditetapkan, seperti Miranda dan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Namun, kini sasaran utama lebih condong mengarah kepada Miranda. Harga yang lebih besar dari 25 juta euro akan segera dilayangkan oleh tim yang bermarkas di Old Trafford itu pada Januari 2015 mendatang.

Bersama Atletico, Miranda telah tampil lebih dari 100 penampilan di La Liga untuk Los Colchoneros. Pemain asal Brasil itu juga telah berhasil meraih gelar La Liga, Liga Europa, Copa del Rey, Supercopa Spanyol, dan Piala Super Eropa.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X