Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Ternyata Punya Kembaran di Tottenham

By Suryo Wahono - Rabu, 12 November 2014 | 18:05 WIB
Gareth Bale dan Kenny McEfoy.
Daily Mail/Ilustrasi
Gareth Bale dan Kenny McEfoy.

Kepergian Gareth Bale ke Real Madrid ternyata belum bisa diterima sepenuhnya oleh para fan Tottenham Hotspur. Di tengah keterpurukan Spurs di Premier League musim ini, mereka begitu merindukan sosok Bale.

Untuk memperbaiki prestasi musim ini, Spurs resmi memanggil Kenny McEvoy kembali ke skuat setelah menjalani masa peminjaman selama semusim penuh dari Peterborough United.

Pemanggilan McEvoy mengundang daya tarik yang besar dari para fan. Bukan karena penampilan yang sensasional, tapi pemain berusia 20 itu punya wajah yang mirip dengan Gareth Bale!

Dalam beberapa tahun terakhir, keberadaan McEvoy memang ramai diperbincangkan di dunia maya. Para fan juga menyebut sosok McEvoy sebagai kembaran Bale.

Meski bukan kembaran dengan arti yang sebenarnya, para fan berharap sosok McEvoy bisa membatu The Lily White untuk memperbaiki penampilan di Premier League musim ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X