Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Izinkan Valdes Gunakan Fasilitas Klub

By Fajar Mutaqin Ahmad - Kamis, 12 Juni 2014 | 02:57 WIB
Victor Valdes
Miguel Ruiz/Getty Images
Victor Valdes

Andre ter Stegen, namun Blaugrana masih mengizinkan Victor Valdes yang tidak akan memperpanjang kontraknya untuk menggunakan fasilitas klub. Hal ini untuk mempercepat proses pemulihan cederanya.

Valdes yang menderita cedera lutut pada Maret 2014, harus mengakhiri musim 2013/14 lebih cepat. Kiper berusia 32 tahun itu harus istirahat selama tujuh bulan dan melupakan Piala Dunia 2014, yang bisa jadi sebagai yang terakhir bagi dirinya.

Meskipun telah diisukan akan segera bergabung bersama AS Monaco, namun Barcelona tetap mengizinkan Valdes tetap menggunakan fasilitas kesehatan klub bahkan hingga sembuh, meskipun kontraknya akan segera berakhir pada 30 Juni 2014.

Selain Ter Stegen, Barcelona kini harus mencari satu lagi kiper untuk menjadi pengganti Valdes dan Jose Pinto yang dilepas klub. Menurut kabar, kiper Real Sociedad, Claudio Bravo akan menjadi anggota baru usai membela Cili di Piala Dunia 2014.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X