Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Akhirnya Berebut Peringkat 5-8

By Eko Widodo - Minggu, 23 November 2014 | 07:41 WIB
Ponsianus Nyoman Indrawan, berebut peringkat 5-8.
One Titan
Ponsianus Nyoman Indrawan, berebut peringkat 5-8.

Gagal lolos ke semifinal turnamen Melaka International Basketball Tournament di Melaka. Setelah kalah dalam selisih memasukkan-kemasukan, Ponsianus Nyoman Indrawan dkk. akan berebut peringkat 5 sampai 8. Hari ini, Pelita Jaya akan menghadapi Selandia Baru.

Meskipun peringkat 5-8, namun pertandingan tetaplah seru dan tidak mudah. Dua tim lain di konsolasi ini adalah Thailand dan Makau. Sementara di semifinal, Kelantan Warriors bertemu 906 Melaka, sementara Filipina menghadapi Singapura. Singapura membuat kejutan dengan menang 94-82 atas Melaka, semalam.

"Sayang sekali gagal ke semifinal setelah Filipina bisa mengalahkan Kelantan. Kami akan menggunakan sisa pertandingan untuk level ujicoba menghadapi NBL Indonesia, awal Desember nanti," kata Ronald Simanjuntak, manajer Pelita Jaya.

Hari ini, Pelita Jaya melawan Selandia baru pukul 14.00 WIB.

JADWAL PERTANDINGAN


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X