Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Tidak Akan Buru-buru Mainkan Stones

By Verdi Hendrawan - Jumat, 21 November 2014 | 16:47 WIB
John Stones
Michael Regan/Getty Images
John Stones

buru untuk memainkan John Stones. Meskipun operasi bek berusia 20 tahun itu telah berlangsung sukses.

Stones saat ini baru menjalani tahap pemulihan setelah menjalani operasi kerusakan ligamen pada pergelangan kakinya. Cedera ini didapat bek tengah timnas Inggris itu saat Everton dikalahkan Manchester United dengan skor 1-2 pada Oktober lalu.

Meskipun dalam beberapa pekan kedepan Stones sudah bisa kembali bermain, namun hal ini tidak diharapkan oleh Martinez. Manajer asal Spanyol itu tidak ingin terburu-buru dan baru akan memainkan bek mudanya itu pada Januari 2015 mendatang.

"Dokter bedah dan spesialis telah bekerja dengan sangat baik. Saya pikir mereka cukup terkejut untuk mengetahui berapa cepat ia akan pulih. Meski demikian, kami harus tetap berhati-hati. Paruh kedua musim ini akan sangat benar menuntut banyak dan kami ingin John fit 100 persen dan siap untuk mengatasi itu," kata Martinez.

"Apa yang tidak kami inginkan pada dirinya adalah kembali tampil dalam waktu dekat dan mengakibatkan cederanya kembali kambuh karena belum sepenuhnya pulih. Ia masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih."

"Pada saat ini kami belum bisa menentukan tepatnya kapan dirinya akan kembali bermain. Mungkin pada Januari mendatang ia sudah bisa bergabung dengan tim utama yang akan menjadi sebuah berita luar biasa (bagi Everton)."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X