Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Tak Pernah Sebut Messi Bajingan

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 November 2014 | 17:35 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

kata kasar. Ia membantah hal tersebut.

Beberapa waktu lalu seorang jurnalis asal Spanyol, Guillem Balague, merilis buku berjudul MESSI. Di situ Guillem mengatakan bahwa Ronaldo pernah memanggil Messi dengan sebutan bajingan.

Lebih lanjut, menurut Balague, Ronaldo juga menetapkan aturan tak tertulis agar rekan-rekannya di Real Madrid tak berbicara dengan Messi. Merasa hal tersebut tidak benar, CR7 lantas memberikan klarifikasi melalui akun resmi Facebook-nya.

"Berita yang beredar bahwa saya diduga membuat komentar tentang Lionel Messi, itu jelas palsu dan saya bisa memastikan bahwa pengacara saya akan mengajukan gugatan. Saya memiliki rasa hormat kepada semua rekan seprofesi, tak terkecuali Messi," demikian yang ditulis Ronaldo.

Buku karya Balague khusus membahas tentang hubungan Messi dan Ronaldo. Ia mengatakan bahwa CR7 tak pernah menyukai La Pulga, tapi terpaksa berlaku sopan di depan umum untuk kepentingan media.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X