Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nigel De Jong Terancam Absen di Derbi Milan

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 November 2014 | 05:00 WIB
Nigel De Jong, absen karena cedera.
Pier Marco Tacca/Getty Images
Nigel De Jong, absen karena cedera.

AC Milan menjadikan sosok Nigel De Jong sebagai andalan di lini tengah mereka dalam dua musim terakhir. Akan tetapi, Rossoneri harus menerima kenyataan bahwa kondisi De Jong saat ini sedang kurang baik.

De Jong mengalami cedera hamstring saat AC Milan bermain imbang kontra Sampdoria akhir pekan lalu. Akibatnya, De Jong harus absen dalam beberapa pekan.

Kondisi ini tentu sangat merugikan Milan. Pasalnya, mereka akan menjalani laga krusial kontra Internazionale Milan pada 24 November mendatang.

Menurut kabar yang beredar di Italia, posisi De Jong akan digantikan oleh Riccardo Montolivo yang kemungkinan sudah pulih dua pekan lagi. Nama jMarco van Ginkel juga masuk daftar.

Namun, pelatih Filippo Inzaghi baru akan mengambil keputusan setelah jeda internasional berakhir dan para pemain kembali ke pemusatan latihan AC Milan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X