Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Bersyukur Batal ke Arsenal

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 November 2014 | 22:30 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez buka kartu soal kisah transfer ke Arsenal. Ia merasa telah mengambil keputusan yang tepat dengan mengabaikan tawaran dari klub London itu.

The Gunners memang sempat membutu Sarez di musim panas 2013. Namun, pada akhirnya si pemain tetap bertahan di The Reds satu tahun lagi.

Keputusan Suarez untuk bertahan di Liverpool tak lepas dari campur tangan Gerrard. El Pistolero mendengarkan saran sang kapten agar tak angkat kaki dari Anfield.

"Saya akan membuat sebuah kesalahan besar jika bukan karena Steven Gerrard," kata Suarez dalam buku autobiografinya yang berjudul Luis Suarez, My Story: Crossing the Line.

"Kami berbicara tentang hal ini ketika saya pergi ke Melwood dan dia berkata, 'Anda melakukan hal yang benar, Anda menunggu sampai momen terbaik'."

"Dia mengatakan kepada saya untuk bermain dengan baik buat Liverpool, bertahan satu tahun lagi, dan kemudian melihat peluang di Bayern Muenchen, Real Madrid, atau Barcelona dan kemudian Anda dapat pergi ke mana yang diinginkan karena Anda memiliki kualitas untuk bermain di salah satu dari tiga klub tersebut," imbuhnya.

Pada akhirnya, Suarez memilih Barcelona. Ia akan berseragam Blaugrana sampai lima tahun ke depan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X