Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roger Federer ke Semifinal Usai Kalahkan Nisikori

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 November 2014 | 02:00 WIB
Roger Federer, tampil di babak semifinal.
Justin Setterfield/Getty Images
Roger Federer, tampil di babak semifinal.

Roger Federer berhasil memastikan langkah ke babak semifinal ATP Final 2014 setelah memenangi laga kedua kontra petenis Jepang, Kei Nishikori, Selasa (11/11).

Pada laga ini, Federer menang dua set langsung 6-2, 6-3. Kemenangan ini diraih Federer dalam waktu 59 menit. Sebelumnya, petenis 33 tahun itu menundukkan Milos Raonic di partai pertama Grup B di O2 Arena, London.

"Saya berharap bisa menjalani pertarungan ketat dengan Kei dan ternyata harapan saya terwujud. Saya sudah mengetahui permainan Kei sejak ia berusia 17 tahun. Saya senang dengan cara bermainnya," tutur Federer.

Pada partai ketiga Grup B, Federer akan bertemu petenis tuan rumah, Andy Murray. "Saya tidak sabar ingin berjumpa Andy. Kami sering terlibat pertarungan ketat. Senang rasanya bisa bertemu dia lagi," kata Federer.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X