Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Siap Menjamu Brisbane Roar

By Aning Jati - Jumat, 21 November 2014 | 08:49 WIB
Arema Cronus bakal dikunjungi manajemen Brisbane Roar.
Suci Rahayu
Arema Cronus bakal dikunjungi manajemen Brisbane Roar.

Akhir bulan ini Arema Cronus bakal menjamu klub Australia, Brisbane Roar.

Tetapi, dua klub itu sementara waktu tidak akan bertanding di lapangan karena yang bertemu dalam waktu dekat ini adalah manajemen tim.

"Rencananya perwakilan Brisbane Roar akan berkunjung ke Malang pada 27 November. Kami sudah dapat informasi dari Cronus Grup untuk membicarakan berbagai rencana kerja sama. Termasuk pertandingan persahabatan di pramusim," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Brisbane memang masih satu holding dengan Arema, yaitu dikelola PT Pelita Jaya Cronus.

Kunjungan ke Malang bukan yang pertama. Musim lalu mereka sempat berkunjung dan akhirnya merekrut satu pemain muda, Yandi Sofyan Munawar, yang hingga kini tercatat sebagai penggawa Brisbane.

"Kalau mereka ingin cari pemain lain, tidak masalah. Kalau tukar pemain justru lebih bagus. Jadi kami bisa juga pinjam pemain dari Brisbane untuk mengisi slot pemain asing yang masih kosong," lanjut Sudarmaji.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X