Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Subangkit Kantongi Kekuatan Semen Padang

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 10 Juni 2014 | 19:57 WIB
Sriwijaya
Sriwijaya

Menjelang kontra Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Rabu (11/6), Sriwijaya dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, Laskar Wong Kito sukses meraih kemenangan pada laga terakhir kontra Persija (8/6).

Akan tetapi, hasil positif itu tidak menjadi acuan untuk menghadapi pasukan Jafri Sastra. Pasalnya, Semen Padang juga sedang dalam performa apik usai menjungkalkan Persita 4-2 di pertandingan terakhir.

"Semen Padang merupakan tim kuat. Mereka mempunyai dua sayap bagus, yakni Hendra Bayaw dan Esteban Vizcara. Selain itu, lini depan mereka juga tajam, ada Osas Saha dan Airlangga Sucipto," ungkap Subangkit, pelatih Siwijaya.

Akan tetapi, Subangkit sedikit lega lantaran Esteban belum bisa dipastikan tampil. Ia mengalami cedera yang didapat di pertandingan terakhir.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X