Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Seperti Tahanan Guantanamo

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 November 2014 | 21:30 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Setelah lama menanti, akhirnya Barcelona bisa menggunakan jasa Luis Suarez di laga resmi. Striker yang diskorsing empat bulan akibat menggigit itu menjalani debutnya bersama Blaugrana dalam laga el clasico kontra Real Madrid, 25 Oktober 2014.

Pelatih Barca, Luis Enrique, mengibaratkan Suarez seperti seorang tahanan yang akirnya dilepaskan dari Guantanamo, penjara militer di Amerika Serikat.

"Manajer Barcelona, Luis Enrique, berkumpul bersama pemain dan mengatakan, 'akhirnya mereka melepaskan dia dari Guantanamo untuk berlatih dengan kami'," kata Suaerz dalam buku autobiografinya yang berjudul Luis Suarez, Crossing The Line.

"Semua orang bertepuk tangan untuk si tahanan dan saya melakukan yang terbaik agar tidak terlihat terlalu memalukan saat menjadi pusat perhatian," imbuhnya.

Suarez didatangkan dari Liverpool dengan banderol 75 juta pound. El Pistolero akan mengenakan seragam Barca untuk lima tahun ke depan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Crossing The Line, Luis Suarez


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X