Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Tak Pusing Soal Mertens

By Martinus Bangun - Kamis, 20 November 2014 | 22:18 WIB
Rafael Benitez, meminta pemainnya tetap fokus setelah jeda internasional.
Getty Images
Rafael Benitez, meminta pemainnya tetap fokus setelah jeda internasional.

Usia jeda internasional akhir pekan silam, Napoli dipastikan bakal kehilangan salah satu pemain kunci mereka di lini tengah, Dries Mertens.

Gelandang enerjik asal Belgia tersebut mengalami cedera di bagian kepala usai berbenturan dengan salah satu pemain Wales di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 yang berlangsung akhir pekan lalu. Akibat cedera tersebut, Mertens bahkan sempat harus dilarikan ke rumah sakit.

Empat hari setelah insiden tersebut, kondisi Mertens dikabarkan mulai membaik secara perlahan. Namun pelatih Napoli, Rafael Benitez, justru meminta tim dokter agar tidak terburu-buru dalam proses pemulihan Mertens.

“Saya telah berbicara dengan tim dokter yang menangani Mertens. Untuk saat ini, kami lebih memprioritaskan soal kesembuhannya. Saya bakal mengevaluasi pemain-pemain yang bisa menggantikan posisi Mertens dari sesi-sesi latihan berikutnya,” ujar Benitez seperti dilansir situs sportmediaset.

Selain Mertens beberapa punggawa Napoli lainnya yang juga dikabarkan sedang dalam proses pemulihan cedera adalah Michu dan Juan Camilo Zuniga.

“Zuniga dan Michu? Proses pemulihan kedua pemain tersebut berjalan cukup lancar. Mari kita nantikan sama-sama,” lanjut Benitez.

Napoli sedang berada dalam trek bagus setelah tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Namun dalam rentang waktu sepekan ke depan, pasukan Benitez bakal menghadapi laga kandang kontra Cagliari dan laga tandang versus Sparta Praha di ajang Liga Europa.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X