Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samsul Arif: Jadi Cadangan Bukan Harapan Saya

By Aning Jati - Jumat, 14 November 2014 | 08:20 WIB
Samsul Arif senang jika bisa lebih banyak bermain sejak awal.
Iwan Setiawan
Samsul Arif senang jika bisa lebih banyak bermain sejak awal.

CEO Arema, Iwan Budianto, menggaransi Samsul Arif bakal lebih banyak jadi starter di LSI 2015. Hanya, dengan catatan klub bisa mendapatkan playmaker dengan kemampuan bertahan yang oke.

Samsul merespons janji itu. Topscorer Arema dengan 16 gol itu senang jika memiliki kesempatan bermain lebih banyak sejakl awal pertandingan pada musim depan. Jadi cadangan bukanlah hal yang diharapkannya.

"Semua pemain pasti ingin dimainkan sejak awal. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan jika dipercaya tampil," kata mantan striker Persela itu.

Pada babak 8 besar LSI, Samsul jadi pemain Arema yang on fire. Lima gol dicetaknya hanya di fase itu. Total 16 gol di akhir musim juga membuatnya jadi striker lokal tersubur.

Tetapi, saat dimainkan sebagai pengganti di laga semifinal melawan Persib, dia justru tampil tidak maksimal. Sehingga Singo Edan tersingkir 1-3 dan gagal melaju ke final LSI 2014.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X