Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hong Kong Terbuka: Tontowi Menang, Liliyana Kalah

By Tulus Muliawan - Kamis, 20 November 2014 | 22:15 WIB
Praveen/Liliyana, kalah di babak kedua.
PBSI
Praveen/Liliyana, kalah di babak kedua.

Indonesia terus melanjutkan perjuangan di ajang Hong Kong Super Series 2014. Dari total delapan wakil yang lolos ke babak kedua, Indonesia hanya bisa mengirim empat wakil ke perempat final.

Salah satu wakil yang tumbang di babak kedua adalah pasangan Praveen Jordan/Liliyana Natsir. Pasangan baru ini tumbang di tangan unggulan ketiga asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dengan skor 21-18, 21-11.

Hasil berbeda dialami Tontowi Ahmad. Berpasangan dengan Debby Susanto, Tontowi maju ke babak perempat final usai menyingkirkan unggulan delapan asal Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, 21-16 21-14.

Tontowi/Debby lolos ke babak perempat final bersama tiga wakil lainnya. Mereka adalah: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Ganda Putra), Nitya Krishinda/Greysia Polii (Ganda Putri), Riky Widianto/Puspita Richi Dili (Ganda Campuran).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X