Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Madrid Tak Perlu Belanja di Januari

By Rizki Indra Sofa - Jumat, 21 November 2014 | 22:25 WIB
Carlo Ancelotti (Real Madrid)
Getty Images
Carlo Ancelotti (Real Madrid)

Cedera Luka Modric yang lumayan lama ternyata tidak membuat bos Real Madrid Carlo Ancelotti berniat untuk menambah kekuatan amunisi saat bursa transfer Januari nanti dibuka.

Modric diprediksi absen tiga sampai empat bulan dan akan melewatkan sekitar 20 pertandingan bareng Real Madrid. Ancelotti sangat menyayangkan situasi tersebut, tapi ia meyakini Madrid punya amunisi lini tengah lebih dari cukup untuk mengatasi faktor tim tanpa Modric. 

“Cedera Modric lumayan serius. Saya turut sedih mende-ngarnya. Yang paling penting dia harus fokus ke pemulihan. Kami akan mencari solusi, tapi saya tak pernah meminta apa pun soal transfer di Januari ke Florentino Perez,” kata Don Carlo di As.

Don Carlo pede. Sejak Luka Modric bergabung, Real Madrid memang hanya kalah satu kali dalam 10 duel La Liga kala ia tak bermain. Sisa enam laga berujung kemenangan dan tiga lainnya berakhir seri.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X