Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Tim Utama, Mata Siap Manfaatkan Kesempatan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 November 2014 | 20:12 WIB
Juan Mata, saat mencetak gol kemenangan United atas Palace.
Richard Heathcote/Getty Images
Juan Mata, saat mencetak gol kemenangan United atas Palace.

Juan Mata yang kini selalu menjadi cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir, berhasil menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Crystal Palace. Mantan pemain Chelsea itu pun berharap hal tersebut bisa menjadi sebuah pembuktian di mata manajer Louis van Gaal.

Mata menjadi pahlawan United setelah beberapa menit masuk ke lapangan mengganti Adnan Januzaj. Tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti berhasil menghujam gawang Palace yang sulit ditembus rekan-rekannya di sepanjang laga.

Mata berharap golnya itu bisa membuat Van Gaal sebagai arsitek tim bisa memandangnya sebagai pemain penting bagi tim dan bisa mendapatkan satu tempat di tim utama di setiap pertandingan. Pemain asal Spanyol berusia 26 tahun itu pun berjanji akan memanfaatkan semua kesempatan yang diberikan kepadanya untuk bisa mendapatkan kepercayaan tersebut.

"Sama seperti di semua tim, manajer adalah orang yang memutuskan mengenai siapa saja yang akan bermain. Apa yang seharusnya kami lakukan adalah apa yang berhasil saya lakukan terhadap Palace, yaitu memanfaatkan setiap kesempatan dan mencoba untuk membantu tim. Untungnya gol saya itu bernilai tiga poin," kata Mata kepada Cadena Cope.

"Gol tersebut merupakan sebuah ledakan kegembiraan karena itu adalah pertandingan yang sulit dan juga karena kami bermain setelah dalam beberapa pertandingan tanpa meraih kemenangan. Gol tersebut sangat penting  dan saya sangat senang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Cadena Cope


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X