Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Yakin akan Kembali Cetak Gol

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 November 2014 | 20:56 WIB
Mario Balotelli
Andrew Powell/Getty Images
Mario Balotelli

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli mengaku santai karena belum juga memenuhi ekspektasi yang diharapkan seluruh fans. Balotelli yakin bahwa ia akan segera kembali mencetak gol untuk The Reds.

Mario Balotelli didatangkan ke Anfield pada awal musim lalu. Pemain asal Italia itu digadang-gadang sebagai suksesor Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

Akan tetapi, Balotelli malah terbukti melempem di awal musim ini. Eks penggawa AC Milan itu sejauh ini baru mencetak dua gol yakni di Liga Champion dan Piala Liga.

Meskipun demikian, Super Mario masih optimistis bahwa ia akan kembali membuat lini depan Liverpool tajam. Balotelli yakin koleksi golnya akan segera bertambah dalam waktu dekat.

"Saya yakin gol-gol akan datang. Hanya itu yang sampai saat ini belum datang. Tapi, itu juga bukan sesuatu yang baru saja hilang," singkat Balotelli kepada Fox Sports Australia.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Fox Sports Australia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X