Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar vs Persiram: Persiram Sangat Agresif

By Eko Widodo - Selasa, 10 Juni 2014 | 13:48 WIB
Persiram akan tampil sangat agresif meladeni tuan rumah yang dikomandoi Zulkifli Syukur (kiri).
Herka Yaris Pangaribowo
Persiram akan tampil sangat agresif meladeni tuan rumah yang dikomandoi Zulkifli Syukur (kiri).

Menjelang pertemuan Mitra Kukar vs Persiram di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (10/6), tuan rumah meningkatkan kewaspadaan. keunggulan lain adalah Naga Mekes punya produktivitas gol tinggi. Dari 7 partai kandang, Mitra mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 2 gol. Selisih gol 17 yang dihasilkan Mitra identik dengan Persebaya, yang mencetak 21 gol, tapi kebobolan 4.

Satu hal lagi, laga kon­tra Persiram bakal dilangsung­kan pada malam hari, sama seperti enam partai kandang sebelumnya. Sejauh ini Mitra baru sekali menggelar laga kandang pada sore hari, yakni ketika menjamu Persepam MU (21/5).

“Jika melihat semua sta­tistik itu, kami memang lebih di­unggulkan di per­tanding­an melawan Persi­ram, tapi apa pun bisa terjadi di sepak bola. Persiram tim yang sangat ag­resif. Kami pernah merasakan hal itu,” ucap Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson.

Gelandang Persiram, Ste­ven Anderson Imbiri, membantah Tim Dewa Laut sedang mengalami penurunan motivasi. Kekalahan besar dari Pusam memang menyakitkan, tapi Persiram siap bangkit meladeni tuan rumah.

“Kekalahan itu lebih dise­babkan ada beberapa pemain pilar absen yang membuat komunikasi dan organisasi di lapangan sedikit terganggu. Pemain pengganti mungkin agak grogi,” kata Steven.

Dengan kembalinya para pemain pilar di Kota Raja, gelandang yang tengah menempuh studi S-2 itu yakin ia dan rekan-rekannya bisa mengimbangi Mitra. “Pelatih Gomes menekankan pada komunikasi dan kerja sama tim,” ujarnya.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Mitra Kukar vs Persiram
Selasa, 10 Juni, Pukul 19.00 WIB


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Aning Jati, Gonang Susatyo)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X