Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefano Okaka, Debutan Kedelapan Antonio Conte

By Beri Bagja - Kamis, 20 November 2014 | 21:36 WIB
Stefano Okaka (9), debut dan langsung bikin gol.
Dino Panato/Getty Images
Stefano Okaka (9), debut dan langsung bikin gol.

Sejak diangkat sebagai pengganti Cesare Prandelli usai Piala Dunia 2014, Antonio Conte telah menghadiahkan debut kepada delapan pemain.  Salah satu debutan, Stefano Okaka, langsung cemerlang dengan mencetak gol penentu kemenangan Italia atas Albania (18/11).

Ia menyundul masuk sebuah umpan sepak pojok di menit-menit krusial. Bola hasil tandukannya memantul lebih dulu ke kepala pemain lawan, Hamdi Salihi.

“Hari yang indah untuk merayakan kemenangan. Saya berterima kasih kepada pelatih saya di Sampdoria, Sinisa Mihajlovic. Berkat bimbingannya di klub, saya bisa melakoni debut di timnas,” ujar Okaka kepada Rai Sport.

Di luar Okaka, tujuh orang debutan lain di era Conte ialah Mattia Perin, Francesco Acerbi, Emiliano Moretti, Andrea Bertolacci, Roberto Soriano, Simone Zaza, dan Graziano Pelle.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X