Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling: Liverpool Merindukan Sturridge

By Aning Jati - Selasa, 11 November 2014 | 15:04 WIB
Daniel Sturridge (kanan).
Olly Greenwood/Getty Images
Daniel Sturridge (kanan).

12 melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (23/11).

Kondisi Daniel Sturridge yang menepi selama beberapa pekan akibat cedera paha dan betis dikabarkan makin membaik.

Dalam akun Twitter personalnya, Sturridge mengaku sekarang dalam kondisi sangat baik. "Saya merasa sangat baik saat ini," ujarnya.

Sturridge sangat berharap kondisinya sudah bugar dan bisa diturunkan di Selhurst Park karena masih ada sekitar 10 hari untuk membuat kondisinya lebih fit.

Harapan sama diucapkan rekan setim di The Reds, Raheem Sterling. Menurut Sterling, kembali merumputnya Sturridge bakal jadi pendorong besar bagi tim, yang dalam situasi tak menyenangkan pasca kekalahan 1-2 dari Chelsea di Anfield pekan lalu.

"Kami merindukannya. Semakin banyak pemain berkualitas bagus dan dalam kondisi fit, akan lebih baik," kata Sterling di ESPN.

"Sturridge kerap memberi kami ancaman di kotak penalti dan memberi kami gol. Kami sangat menantikannya kembali ke tim," lanjut striker muda berusia 19 tahun itu.

(Penulis: Faisal Sukma dan Haikel Altajulfa)


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X